Mempawah. Hari Santri Nasional yang selalu diperingati setiap tanggal 22 Oktober juga akan diperingati pada tahun 2021 ini.

Tepatnya akan direncanakan di Pondok Pesantren Darut Tholibin Peniraman, dengan dihadiri oleh para santri, pimpinan pondok pesantren, pejabat petinggi agama dan lebih istimewa akan dihadiri oleh Bupati Mempawah sebagai Instruktur Apel Hari Santri 2021.

Sebagaimana yang telah dikatakan dalam sambutan serta saran Kepala Kantor Kemenag Mempawah H. Mi’rad pada pertemuan percepatan vaksinasi dilingkungan Pondok Pesantren se Kabupaten Mempawah pada Kamis 14 Oktober 2021 di Aula Kantor Bupati.

Bahwa dalam sambutannya, Mi’rad usulkan untuk menjadikan momen Hari Santri Nasional 2021 sebagai hari vaksinasi se Kabupaten Mempawah.

“Mari kita jadikan Hari Santri Nasional 22 Oktober tahun 2021 sebagai hari vaksin untuk Kabupaten Mempawah”, ujar Mi’rad.

Dengan harapan, Gebyar Vaksinasi Covid-19 Santri Pondok Pesantren se Kabupaten Mempawah dapat berjalan dengan baik dan lancar. (Humas)