H. Abdulbar,S.Ag Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Pontianak pada hari senin (24/11/2014) dan selasa kemarin (25/11/2014) melakukan kunjungan ke sekolah sekolah yang menjadi sasasran akreditasi pada tahun 2014 di Kota Pontianak.

Sebagaimana diketahui H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd merupakan salah satu anggota pada UPA ( Unit Pelaksanan Akreditasi ) Kota Pontianak.

Kunjungan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat tugas nomor 800/3442/TU.REP/2014 dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Pontianak Dr. H. Mulyadi,M.Si. Surat tugas tersebut berisi tentang penugasan kepada para Tim UPA Kota Pontianak meliputi H. Syahdan,S.Pd.I,M.Pd.I , Dra. RR.S. Rahmaniar Suprapti.MM, Burhansyah,S.Ag, M.Pd, Paryono, S.Pd, Dr. Hj. Eka Suharti, M.M, Joko Sulianto,S.Pd, M.Pd, Drs. Sy. Zubir Al Idris, Abdulbar,S.Ag,M.Pd, Santi Hariyani,S.Ap, Siti Aminah,S.Sos untuk melaksanakan kegiatan monitoring pasca visitasi pada sekolah sasaran akreditasi tahun 2014 mulai dari tanggal 17 samapai dengan 27 November 2014 .

Setiap anggota tim mempunyai tujuan monitoring sekolah masing-masing yang sudah dibagi. Adapun sekolah-sekolah yang menjadi tujuan kunjungan H. Abdulbar,S.Ag,M.Pd adalah SDI Islamiyah, SDN 09, SDN 15, SMP Suster, SMP Imanuel, SMP Santo Petrus dan SMAN 6 Pontianak.

Pada kunjungannya di sekolah-sekolah kemarin Abdulbar menyatakan kekagumannya pada pengelolaan sekolah dan pelayanan yang diberikan oleh pihak sekolah.