Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Landak Dra. Hj. Isriyah didampingi Kasubbag Tata Usaha H. Mukhlis, S.Ag, pada hari Rabu tanggal 26 Nopember 2014, di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri untuk memonitoring kegiatan pelaksanaan pembangunan Ruang Kelas Belajar di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN ) Ngabang.

Kedatangan mereka disambut dengan ramah oleh Kepala Madrasah Deni Irawan, S.Pd.I dan Kepala Tata Usaha Abdul Hadi, S.Ag, dalam kegiatan monitoring tersebut Kepala Kantor beserta Kasubbag Tata Usaha didampingi oleh Kepala Madrasah serta Kepala Tata Usaha memantau sejauh mana pembangunan RKB telah mulai sejak bulan Oktober.

Dalam penjelasannya Kepala Madrasah yang juga mahasiswa Pasca Sarjana di FKIP UNTAN ini, mengatakan pembangunan RKB dari mulai pembangunan sampai sekarang alhamdulillah lancar dan berharap semoga pelaksanaan pembangunan ini tepat waktu sesuai dengan kontrak kerja.

Dra .Hj. Isriyah mengharapkan kepada Kepala Madrasah terus berkoordinasi dengan semua pihak agar pelaksanaan ini berjalan lancar, dan memantau terus pembangunan agar hasilnya memuaskan dan berkualitas. <>