Singkawang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag yang didampingi Kasubbag TU, H. Azhari, S.Ag, M.Si dan Pengawas Katolik, Romulus Sitinjak, S.Ag serta Helaria Helena melakukan monitoring data pendidikan serta pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SDS dan SMPS Kopisan Singkawang, Kamis (8/10).

Rombongan disambut langsung oleh kepala sekolah, Susy Bonardi, S.Ag, M.Pd serta beberapa dewan guru. Mhd. Natsir mengingatkan kepada pihak sekolah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 bagi perangkat sekolah yang tetap melaksanakan aktivitasnya di sekolah. “Tetap jaga kesehatan dan laksanakan protokol kesehatan yang dianjutkan oleh pemerintah seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat kita,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan, pihak sekolah telah melaksanakan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Proses pembelajaran dilakukan dengan sistem daring dan luring hingga menunggu pemberitahuan terbaru dari Pemerintah.(Belgi/skw)