Putussibau – Kapuas Hulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag yang didampingi Kasubag TU H.A.M Abdurrakhman dan Kasi Penmad Sumayuni, S.Pd.I monitoring pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN BK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kapuas Hulu, Senin (16/03/2020) disambut oleh Kepala Madrasah Fitri Wulansari, S.Pd dan Panitia Pelaksana.

Sebelum memantau jalannya pelaksanaan ujian, Kepala Madrasah melaporkan kepada Kepala KanKemenag untuk pelaksanaan UAMBN BK tahun ajaran 2019/2020 dilaksanakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 16 s/d 18 Maret 2020 yang diikuti 143 siswa MTs N 1 Kapuas Hulu dan tambahan dari siswa/i MTs Swasta Al Yaqin Mentebah sebanyak 9 orang yang pelaksanaannya menggunakan dua kelas dibagi menjadi tiga sesi.

Selanjutnya Fitri Wulansari mengatakan sesi pertama yang dilaksanakan untuk saat ini tidak ada hambatan secara tehnis yang mengganggu jalannya ujian.

Setelah mendapatkan laporan, Kepala Kemenag dan rombongan meninjau pelaksanaan ujian dan berbincang dengan siswa yang telah selesai melaksanakan ujian dengan memberikan semangat dan berpesan untuk menjaga kesehatan.

Sumayuni juga mengatakan selain meninjau langsung ke lapangan dengan menugaskan stafnya, kami juga tidak putus untuk berkomunikasi dengan Kepala Madrasah mengenai pelaksanaan UAMBN BK.