Sesuai kesepakatan pengurus dan anggota Majelis Taklim (MT) Khairunnisa DWP Kemenag Kota Pontianak dalam pertemuan rutin sebelumnya, mulai Bulan Oktober 2018 pengajian majelis taklim yang biasa dilaksanakan di Aula Kemenag akan dipindahkan dari rumah ke rumah. Untuk bulan ini, kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 Oktober 2018. Tempat kegiatan di rumah Ibu Hj. Jamilah, yang beralamat di Jalan Parit H. Husin 2 Gang Lestari Nomor 6 Kecamatan Pontianak Tenggara.

Informasi terkait kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua MT. Khairunnisa Eva Afifah Muyassarah, S.Ag saat ditemui di Kantor Kemenag Kota Pontianak pada Kamis (11/10/2018). Dikatakan Eva Afifah yang juga adalah Penyuluh Fungsional Agama Islam di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak ini, Insya Allah Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak (H. Ekhsan, S.Ag, M.Si) juga akan hadir dan memberikan tausiyah dalam acara tersebut, tuturnya ramah.

Lebih lanjut Eva, begitu ia akrab disapa mengatakan, mengingat kegiatan akan dilaksanakan setelah dzuhur (Pukul 14.00 WIB) diharapkan kepada ibu-ibu majelis taklim bisa hadir tepat waktu. Selain itu, kepada ibu-ibu juga diharapkan untuk membawa AlQuran dan mukena. Karena akan dilanjutkan dengan Solat Ashar berjamaah, timpalnya.*(sumi/ptk)