Sabtu, 15 Februari 2020 Panitia Milad MTsN 2 Ketapang mengadakan pertemuan yang biasa disebut Technical Meeting.Sudah menjadi kebiasaan bahwa sebelum melakukan kegiatan perlombaan sudah barang tentu diadakan pertemuan teknis atau yang biasa disebut technical meeting. Kegiatan ini untuk membahas tentang aturan dan teknis pelaksanaan. Mulai disepakati tentang waktu pelaksanaan, aturan perlombaan dan undian nomor peserta.

Dari 20 SD/MI yang diundang ada 11 sekolah yang hadir dan memastikan mengikuti perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka Milad MTsN 2 ketapang yang ke 26 dan Gudep Fatahillah Cut Nyak Dien ke 25.

Ibu Rita Yulinda, S.Pd selaku kepala MTsN 2 ketapang mengucapkan terima kasih kepada sekolah yang mengikuti technical meeting karena sudah turut aktif mengikuti dan ingin memeriahkan milad MTsN 2 Ketapang yang dalam hal ini semula akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2020 tetapi karena ada sesuatu dan lain hal sehingga harus diundur menjadi tanggal 26 Februari 2020.

Dalam sambutannya ibu kepala madrasah mengharapkan supaya kegiatan ini diikuti dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan milad bias berlangsung dengan baik dan lancar.