Ka.KanKemenag Melawi, H.Azharuddin Nawawi,S.Ag,M.Si Menghadiri Pembukaan EXPO MELAWI ke-3 Tahun 2015 (Nanga Pinoh, 18/03/2015) .

Pemerintah Kabupaten Melawi menggelar event daerah berupa pameran Pembangunan Daerah secara rutin 2tahun sekali yaitu Expo Melawi yang ke-3 yang pada kesempatan kali ini acara tersebut dilaksanakan selama 4 hari, dimulai dari tanggal 17 sampai dengan 20Maret 2015.

Acara ini dibuka secara langsung oleh Bupati Melawi H. Firman Muntaco, MH. Pada event ini setiap instansi yang berada di Kabupaten Melawi ini di undang untuk menghadiri pembukaan Expo Melawi ke-3 yang dilaksanakan di Stadion Olah Raga Raden Temenggung Setia Pahlawan.

Salah satu instansi itu adalah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi yang mendapatkan penghormatan menghadiri acara pembukaan Expo Melawi di panggung kehormatan yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi H. AzharuddinNawawi, S.Ag,M.Si.

Azharuddin Nawawi dalam moment Expo Melawi tersebut menekankan tentang 5 Budaya Kerja yang harus dipampangkan, baik di dalam stand maupun kendaraan hias pada saat Karnaval kendaraan hias Kita akan terus selalu ikut dalam event ini agar Kementerian Agama bisa berkembangdan selalu dapat menjaga dan meningkatkan tali silaturahim kita kepada instansi lain yang berada di daerah ini dan dikenal tentang kinerja Kemenag. ujarnya.(Fer/Mlw).