Kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 di MAN Ketapang dimulai pada hari ini tanggal 1 Desember 2020. Kegiatan PAS Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 kali ini dilaksanakan secara online. PAS adalah kegiatan diakhir pembelajaran di tiap-tiap semesternya. 

Nampak di foto para panitia dan proktor menyiapkan dan menyelenggarakan PAS online bagi siswa-siswi MAN 1 Ketapang. Panitia dan Proktor PAS telah menyiapkan PAS agar pelaksanaan PAS kali ini dapat berjalan dengan lancar. 

Ketua panitia PAS, Tatiek Haryati, S.Pd berharap agar kawan-kawan panitia dan proktor untuk lebih semangat melaksanakan tugas dan kewajibannya, sehingga PAS Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 kali ini dapat berjalan dengan lancar. 

Kepala MAN 1 Ketapang, H. Mauluddin, S. Ag mengapresiasi para panitia dan proktor yang selama ini telah menyiapkan dan menyelenggarakan kegiatan PAS secara sungguh-sungguh, hal ini terlihat persiapan yang dilakukan dari awal. Mauluddin berharap agar kegiatan PAS Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021 dapat berjalan lancar dan dapat diikuti oleh semua siswa - siswi MAN 1 Ketapang.