Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Ketapang, Supriyadi, S.Ag, M.Pd.I menerima piagam penghargaan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Ketapang. Piagam tersebut diserahkan saat pembukaan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Kebijakan dan Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Ketapang di Hotel Nevada Ketapang, Kamis (24/09).

Piagam penghargaan diberikan kepada MIN 1 Ketapang atas partisipasi dan kepedulian terhadap pelayanan dokumen kependudukan di Kabupaten Ketapang. Supriadi menjelaskan jika dirinya selaku Kepala MIN 1 Ketapang mengusulkan pembuatan Kartu Identitas Anak secara kolektif dari siswa MIN 1 Ketapang.

“Alhamdulillah MIN 1 Ketapang mendapatkan piagam penghargaan dari Dinas Dukcapil Ketapang,” ucap Supriyadi.

“Piagam ini diberikan oleh Dinas Dukcapil Ketapang atas partisipasi dan kepedulian terhadap pelayanan dokumen kependudukan di Kabupaten Ketapang. MIN 1 Ketapang pada bulan yang lalu mengusulkan pembuatan KIA bagi siswa secara kolektif kepada Dinas Dukcapil Ketapang” tambah Supriyadi.

Supriyadi mengucapkan terimakasih kepada Dinas Dukcapil Ketapang atas kemudahan yang diberikan untuk pembuatan KIA siswa MIN 1 Ketapang. Ia berharap agar program-program yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dapat terus dilanjutkan dimasa-masa yang akan datang.