Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau H.Tengku Indra Kusuma,Al S.Pd.i, M.Si bersama Kasi Pendis H.Abdillah, M.S.Pd.i memantau pelaksanaan Kompetisi Saint Madrasah Online (KSMO) tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI). Dilaksanakan di MIN Sekadau kompetisi berlangsung pada, Senin (9/11/2020).

Saat memantau pelaksanaan KSMO turut hadir Pengawas Madrasah Drs.H.Husin didampingi Kepala MIN Sekadau Fatimah, S.Pd.i. KSMO dilaksanakan secara Nasional tersebut di ikuti MI sekabupaten Sekadau. KSM Online Tahun 2020 dilaksanakan secara Virtual/Daring, mengingat kondisi saat ini yang masih darurat Pandemi Covid-19.

Kepala MIN Sekadau Fatimah menuturkan pelaksanaan KSMO di MIN Sekadau tetap memperhatikan protokol kesehatan. Mengenai persiapan Fatimah menjelaskan sudah melakukan persiapan dengan melakukan bimbingan terhadap anak baik secara luring maupun daring. "Kami sudah memberikan bimbingan kepada siswa baik secara Kuring maupun daring, selain itu kami juga melakukan persiapan alat ( laptop ) untuk memfasilitasi KSMO ini sebanyak 3 buah untuk cadangan,"ujarnya.

Dalam pelaksanaan sangat disayangkan untuk jadwal hari ini kita tidak bisa terlaksana karena server dari pusat sepertinya belum siap sehingga sampai selesai waktu yang sudah di jadwalkan tetap tidak bisa berjalan pelaksanaan KSMO dan ini sangat disayangkan mudah2 an gagalnya pelaksanaan KSMO ini tidak berpengaruh pada mental anak-anak untuk mengikuti kompetensi selanjutnya,"kata Fatimah. (Andre)