Kemenag@Kalbar. Memasuki hari kedua Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat Drs. H. Ridawansyah, M.Si kembali memantau dan mengawasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 bertempat di MAN 1 Pontianak.

Ridwansyah menuturkan berdasarkan laporan dari Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah sesuai laporan dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten dan Kota pada hari pertama berjalan lancar dan mudah-mudahan pada hari kedua inipun juga demikian" katanya.

Ridwansyah yang didampingi oleh Kabag TU H. Rohadi, S.Ag, M.Si juga memberikan apresiasi kepada panitia dan Tim penguji yang telah bekerja keras untuk melaksanakan tugas sebagaimana ketentuan yang ada, sehingga pelaksanaan SKB ini berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Pada kesempatan yang sama, salah satu Tim penguji Dian Faradilah menuturkan proses Pengujian berjalan dengan tertib sesuai dengan durasi waktu yang telah ditentukan. " Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan", ujarnya (Ir/wns)