Sekadau (02/03/2015)- Senin 2 maret 2015 bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau dilaksanakan Pelantikan Pejabat Eselon IV Burtono, S.Th, MM sebagai Kasi Bimas Kristen Kemenag Sekadau mengantikan Nehemia Saga, S.Th, MM yang telah terlebih dahulu pindah keKanwil Agama Provinsi Kalimantan Barat.

Acara tersebut dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau Drs. M. Taufik, Kasubag Tata Usaha, Kasi-kasi/Penyelenggara, Kepala Madrasah, Kepala KUA serta para Pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau.

Dalam sambutannya Drs.M.Taufik mengungkapkan Pengangkatan Saudara Burtono, S.Th, MM sebagai Kasi Bimas Kristen Kemenag Sekadau berdasarkan Keputusan Menteri Agama RI dengan nomor ; Kw.14.2.1/2/KP.07.6/114/2015 tentang usul mutasi/pengangkatan Kepala Seksi Bimas Kristen.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Saudara Burtono, S.Th, MM sudah lama berkarir di bidang Agama Kristen pada Kantor Kementerian Agama Kanwil Provinsi Kalimantan Barat di Pontianak,ujarnya.

Dengan dilantiknya menjadi Kepala Seksi Bimas Kristen, tentunya ini merupakan hal baru, diharapkan agar bisa beradaptasi dan berusaha keras mempelajari segala aturan PerUndang-undangan dan petunjuk teknis yang terkait langsung dengan pelaksanaan tugas dibidang Keagamaan serta pelayanan masyarakat Kristen dikabupaten Sekadau.

Selanjutnya Drs.M.Taufik mengatakan Kepada Pejabat eselon IV yang baru dilantik agar senantiasa menjalin Kerjasama yang baik dengan sesama Pejabat Eselon IV lainya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Masyrakat dan para Staf dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau,harapnya.

Acara kemudian diakhiri dengan pembacaan Doa yang dipimpin oleh Pendeta Jasmine yang juga merupakan Rohaniawan pada kegiatan tersebut. (An.Hms_KemenagSkd)