Putussibau – Kapuas Hulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag melantik Pejabat Eselon IV dan Fungsional yang dilaksanakan di Aula Kantor, Selasa (6/10/2020) yang dihadiri oleh Kasi, Penyelenggara, Pengawas, Kepala Madrasah dan Pegawai Kantor Kemenag.

Adapun pejabat eselon IV yang baru dilantik masing – masing H. Suryadi, S.Ag, MM sebagai Kepala Subbag Tata Usaha yang sebelumnya dijabat H.A.M Abdurrakhman (Pensiun), Ali Fahruddin Nasution, S.Pd.I,M.Sy sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah sebelumnya dijabat H. Suryadi, S.Ag,MM.

Selanjutnya Sumayuni, S.Pd.I sebagai Kasi Pendidikan Agama Islam sebelumnya dijabat Ali Fahruddin Nasution, S.Pd.I,M.Sy, Iswandi, S.Ag sebelumnya sebagai Kepala KUA Putussibau Utara dilantik sebagai Kasi Pendidikan Madrasah sebelumnya dijabat Sumayuni, S.Pd.I.

Kemudian Mawardi, S.Ag sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kapuas Hulu sebelumnya dijabat oleh Rochdianto, S.Pd, Kusnadi, S.Pd sebagai Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri Putussibau sebelumnya dijabat Solikhin, S.Pd.I.

Dalam sambutannya Syahrul mengucapkan  selamat kepada para pejabat tersebut semoga di jabatan yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menciptakan terobosan-terobosan baru dalam mensukseskan pelaksanaan tugas di tempat yang baru.

Sebagai pejabat harus mampu memahami setiap regulasi yang ada sehingga tidak ada permasalahan dalam pelaksanaan tugas dan berharap agar dapat bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat, mampu melakukan perubahan kearah yang lebih baik serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, pesan Syahrul.