Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia Daerah (PGID) Kabupaten Kayong Utara melaksanakan acara pelantikan pengurus baru periode 2020-2025 di Istana Rakyat, jalan tanah merah, Sukadana pada Kamis (8/10/2020). Acara dihadiri sekitar 40an orang peserta dan tamu undangan. Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Gunawan, Kadis Perhubungan yang mewakili Bupati Kayong Utara.

Dalam sambutannya beliau mengajak pengurus terpilih untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dalam Pembangunan utamanya spiritualitas keimanan, bersama menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang ada di Kabupaten Kayong Utara. 

Acara dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Filemon Sukardi yang merupakan sekretaris umum Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia Wilayah (PGIW) Provinsi Kalimantan Barat. Mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kayong Utara hadir  Penyelenggara Kristen, Elisa, S.Th sekaligus bertindak sebagai saksi dalam penandatanganan Berita Acara Pelantikan.

Sebagai informasi bahwa Pendeta Ampy Sitania, S.Th terpilih sebagai ketua umum PGID Kabupaten Kayong Utara Periode 2020-2025.