Foto dua siswa prakerin SMK Muhammadiyah bersama karyawan Kemenag Kab. Sintang

Sintang (30/9)  Dengan selesainya masa Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) 2 (dua) siswa SMK Muhammadiyah Sintang  setelah menempa 1,5 bulan magang di Kementerian Agama Kab. Sintang Selanjutnya peserta PRAKERIN untuk kembali melanjutkan belajar di sekolah. 

Masa PRAKERIN kedua siswa tersebut Hendi Perdana dan Zupriadi dimulai pada tanggal 15 Aguatus hingga 30 September 2020. Kedua Siswa tersebut  ditempatkan di bagian Sekretariat dan Bimas Islam.

Acara pelepasan kedua siswa magang digelar setelah Apel Pagi Rabu 30 September 2020,  Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang  mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua siswa PRAKERIN yang sangat disiplin dan membantu pekerjaan pegawai di Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang.

Kepala Kantor berpesan agar para Siswa bisa mempergunakan pengalaman yang di dapat selama magang di Kantor Kementerian Agama dengan sebaik-baiknya. Semoga sukses dan semua bisa melanjutkan lagi Pendidikan kejenjang yang lebih tinggi serta dapat pekerjaan yang sesuai keinganan

Dalam kesempatan ini beliau juga mengucapkan mohon maaf jika terdapat kesalahan baik lisan seperti gurauan serta candaan selama para siswa dalam melaksanakan PRAKERIN yang mana hanya bertujuan untuk menciptakan keakraban kepada para siswa.  Beliau juga berharap agar pengalaman PRAKERIN di kantor Kementerian Agama dapat memberi manfaat bagi para siswa baik dalam lingkungan sekolah maupun di masyarakat.

Para siswa juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kantor Kementerian Agama menjadi tempat PRAKERIN untuk mereka. Mereka juga meminta maaf jika selama PRAKERIN terdapat kesalahan dan kekurangan dalam menjalani kegiatan PRAKERIN di Kemenag Sintang