Pelepasan Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sekadau a.n Khaefani, S.Pd.i yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun  terhitung mulai tanggal 1 September 2020. Acara yang berlangsung di salah satu ruang kelas dihadiri Kepala Madrasah Muslih, S.Pd.i berserta dewan guru. Kepala MAN 1 Sekadau Muslih ditemui di Kantor Kemenag Sekadau, Senin (2/11/2020) menyampaikan pelepasan masa purna Bhakti khaefani yang berlangsung di MAN Sekadau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Dilaksanakan secara sederhana dan suasana khidmat, Muslih bersyukur selama menjadi guru di MAN Sekadau Pak Khaefani banyak menularkan hal-hal positif terutama untuk kemajuan Madrasah."Alhamdulillah selama menjadi guru di MAN Sekadau banyak hal positif yang diajarkan kepada kami yang ada di MAN, sehingga bisa dijadikan contoh barometer dalam melaksanakan tugas,"ujarnya.

Selama 38 tahun mengabdi menjadi guru di Kemenag Sekadau Khaefani pernah Kepala MTsN 2 Sekadau Hulu, menjelang akhir masa pensiunnya beliau diberikan tanggung jawab sebagai guru di MAN Sekadau. Pak Khaefani termasuk orang yang gigih dalam melaksanakan tugasnya, memberikan sumbangsih baik saran maupun cara kerja tidak ada mengeluh. Bahkan bersediaemberikan bimbingan bagi rekan-rekan guru muda di MAN Sekadau.

Memasuki masa purna bakti/pensiun Muslih berharap hubungan silaturahim, sumbangsih saran dan informasi untuk perkembangan MAN Sekadau tetap dibutuhkan. "Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita,"harapnya. (Andre)