Kamis, 15 Agustus 2019, 06:09 andre

Kontingen kompetisi saint madrasah (KSM) dan pekan keterampilan seni agama islam (Pentas PAI) dilepas keberangkatannya oleh Kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sekadau, H.Tengku Indra Kusuma, Rabu (14/8/2019). Sekadau mengirim 11 siswa peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi dan 11 peserta untuk pentas PAI.

Pelepasan peserta berlangsung di madrasah aliyah negeri (MAN) 1, H.Tengku Indra,"pelepasan peserta untuk mengikuti kegiatan KSM dan Pentas PAI, 14 -15 Agustus di kota pontianak. Mempersiapkan diri menghadapi pesaing-pesaing dari daerah lain, untuk meraih posisi terbaik, menjadi duta dari kabupaten sekadau di propinsi.

H.Indra sapaan akrabnya berharap, peserta mempersiapkan diri tidak hanya dalam hal lomba saja, mental bertanding, terus mendalami pengetahuan dan ketrampilannya dengan harapan agar kita bisa menjadi yang terbaik dari peserta lainnya, membawa nama baik Daerah.

Semangat dalam mengikuti perlombaan, tidak hanya menjadi ajang kompetisi meraih prestasi, tetapi disertakan sebagai ajang perkenalan, silaturahmi dan pengalaman. "Semoga perjalanan menuju pontianak lancar, menjadi amal saleh, menambah ilmu dan manfaat bagi semua,"harapnya. (Andre)