Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menyelenggarakan kegiatan pelepasan purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN), Selasa (24/05). Kegiatan yang dilaksanakan di Restoran Kampung Batu Singkawang tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Singkawang, Drs. H. Irwan, M.Si, Plt. Kepala Kankemenag Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si yang didampingi Kasi dan Penyelenggara di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang, Kepala KUA Kecamatan se-Kota Singkawang, Kepala Madrasah Negeri se-Kota Singkawang, dan para undangan serta ASN pada Kankemenag Kota Singkawang.

Menurut Azhari, kegiatan ini dalam rangka pelepasan purnabakti ASN yang ada di Kankemenag Kota Singkawang, yaitu H. Mhd. Natsir, S.Ag, M.Ag dan Marice Sitorus. “Kegiatan dilaksanakan secara terbatas dengan undangan yang juga terbatas karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19.” ujar Azhari.

“Kita mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada ASN yang memasuki masa purnabakti atas segala baktinya kepada Kementerian Agama. Pensiun bukan akhir dari segala aktivitas dan kreatifitas. Masih banyak yang bisa dilakukan pada masa pensiun.” lanjutnya.(DH/skw)