Ditengah-tengah kesibukannya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd menyempatkan diri memenuhi undangan dari Ketua Yayasan At Tholibin Nanga Pinoh. Pak Kepala diundang dalam rangka peletakan batu pertama Gedung Belajar MIS At Tholibin pada hari Sabtu, 15 Agustus 2020. Hadir dalam acara tersebut  selain Kepala Kantor ikut hadir Kepala Seksi Pendis, Pengawas Madrasah, dan segenap pengurus Yayasan beserta Dewan Guru.

Dalam arahannya Haji Abdulbar menyampaikan apresiasinya kepada pengurus Yayasan At Tholibin yang bertanggung jawab penuh atas penyelenggaraan pendidikan di Madrasah tersebut. “Saya selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi menyampaikan apresiasi  yang setinggi-tingginya kepada segenap pengurus Yayasan dan Dewan Guru yang menjadi komponen penting dalam penyelenggaraan proses pendidikan di lembaga ini. Semoga niat baik kita untuk mengambil bagian dalam pembangunan SDM generasi muda kita menghasilkan SDM yang unggul untuk masa depan yang lebih baik” tegas Haji Abdulbar.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi itu  mengatakan, “semoga gedung ini menjadi sarana yang bisa membantu proses Kegiatan Belajar Mengajar dengan lancar sehingga output yang diharapkan menghasilkan generasi yang berkualitas, “sambungnya mantap.