Singkawang. Kasi Urusan Agama Buddha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Warsito, S.Ag menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan vihara Hian Thian Song Ti yang beralamat di Jalan Sagatani Gg. Pepaya Kelurahan Sijangkung Kecamatan Singkawang Selatan, Minggu (29/11).

Acara ini dihadiri oleh Pemerintah Kota Singkawang yang pada kesempatan ini diwakili Kepala Dinas Kominfo, Ahyadi, Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang, Sumberanto Tjitra beserta jajaran, Camat Singkawang Selatan, Lurah Sijangkung, Babinsa, Babinkamtibmas dan pengurus vihara yang berada di sekitar, tokoh, organisasi beserta umat.

Acara di mulai pada hari miggu pukul 08.00 s.d selesai, acara di awali laporan Ketua Panitia yang dilanjutkan dengan sambutan sambutan dari Camat, Wakil DPRD dan perwakilan Pemkot Singkawang. Setelah sambutan selesai, kegiatan dibuka dengan penabuhan tambur oleh Ahyadi, kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama dan doa yang dipimpin oleh Warsito agar semua berjalan dengan baik dan lancar.(Tri/skw)