Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Nanga Mahap hampir rampung. Kartisman, S.Sos.I selaku kepala KUA dihubungi via whattsapp, Selasa (29/9) bersyukur dengan adanya pembangunan dapat memberikan kenyamanan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagai Kepala KUA dan juga Penghulu Saya sangat bersyukur dengan adanya pembangunan  SBSN ini, tentu dengan harapan dapat memberikan kenyamanan dalam pelayanan," ujarnya. 

Melalui video yang dikirim Kartisman, S.Sos.I menjelaskan bahwa pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji hampir rampung hanya tinggal sedikit yang perlu finishing. Tampak bagian depan bangunan yang menggunakan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) telah dilakukan pengecatan, beberapa pekerja juga terlihat masih menyelesaikan pemasangan poslen teras. 

Memasuki ruang utama sebelah kanan terdapat tiga ruangan yang disekat menggunakan kayu dan berlapis kaca. Pada sebelah kanan terdapat aula, berbatasan dengan ruang Kepala KUA. Berikutnya tersedia ruang untuk pegawai yang di sebelahnya ada mushola berhadapan langsung dengan dapur. Pada bagian teras belakang masih dalam finishing pemasangan poslen. (Andre)