Pembinaan ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalbar Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si, bertempat di Aula Madrasah Tsanawiyah Negeri Sintang, Jum’at (20/08)

Hadir dalam pembinaan ini, H. Kaharudin, S.Ag, Kepala Bidang Penerangan Agama Islam dan Pemberdayaan Zakat Wakaf, H. Kamaludin, M.Pd Kepala pada Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Akhmad, S.Ag, Plt. Ka. Subbag TU Hj. Munawaroh, S.Ag, Kepala Madrasah serta karyawan karyawati Kementerian Agama Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Sintang.

Dalam sambutan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang H. Anuar Akhmad, S.Ag menyampaikan terima kasih kepada Ka.Kanwil Kemenag Prov. Kalbar yang telah hadir di Sintang dalam acara pembinaan serta para Pejabat Struktual, Fungsional  dan para Karyawan karyawati yang mengikuti pembinaan Pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Kalbar Drs. H. Syahrul Yadi, M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa semua Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada pada Kementerian Agama untuk lebih giat meningkatkan kedisiplinannya, sebab semua itu sudah diatur sesuai dengan peraturan serta sesuai dengan tugas dan fungsinya masing masing, sehingga antara satu sama lainnya selalu saling mengisi dalam melaksanakan tugasnya dan sesuai dengan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama yang harus dipatuhi yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab serta Keteladanan. tutup Ka.Kanwil.