Selasa, 10 September 2019, 07:44 beritakemenagmpw

Mempawah. Senin 9 September 2019 di Ruang rapat Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) terlaksana acara rapat (terbatas) yang hanya dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Mempawah Madrais, Kepala MAN Mempawah Misran, serta beberapa ASN lainnya yang juga mengikuti rapat tersebut.

Terkumpulnya beberapa ASN di ruang rapat Kepala MAN Mempawah dimaksudkan untuk mendapatkan pembinaan serta evaluasi program kerja yang terselenggara di MAN Mempawah. Rapat yang dilakukan tersebut merupakan rapat tertutup yang hanya diikuti oleh sebagian ASN pada MAN Mempawah.

Dalam pembinaan tersebut, madrais ingin mengetahui apa saja program yang sudah dilaksanakan selama lebih kurang dua bulan proses belajar mengajar di tahun pelajaran 2019/2020. Namun di awal tahun pelajaran ini, tidak ada kendala terkait program-program yang sudah disusun.

Namun pihak sekolah berbicara dan dalam hal ini Kepala MAN Mempawah Misran mengatakan walau selama dua bulan ini tidak ada kendala, MAN mempawah ingin tetap mendapatkan masukan, saran guna peningkatan untuk kedepannya. (Siradj_Mpw)

Berita Terbaru

Berita Terkait