Bengkayang_Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bengkayang menyelenggarakan kegiatan pembinaan bagi anggota DWP Kemenag Bengkayang yang dilaksanakan pada Kamis (26/11) di Aula Balai Nikah Kecamatan Bengkayang.

Pembinaan dilakukan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar Hj. Yeni Yuniar, S.Pd.I yang datang didampingi wakil ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars DWP.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua DWP Kankemenag Bengkayang Hj. Syf. Zaenab yang dalam sambutan singkatnya menyatakan terima kasih atas kesediaan Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar Hj. Yeni Yuniar, S.Pd.I serta wakil ketua untuk datang melakukan pembinaan di Kemenag Bengkayang. selanjutnya Hj. Syf. Zaenab memperkenalkan anggotanya satu persatu.

Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan dari Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar Hj. Yeni Yuniar, S.Pd.I yang mengawali pembinaan dengan himbauan mengikuti protokol kesehatan dan mengamalkan gaya hidup sehat.

Lebih lanjut Ia mengatakan agar DWP tetap menjalankan program-program yang telah direncanakan, namun lebih disesuaikan dengan kondisi terkini. Dimasa pandemi sekarang segalanya menjadi tidak mudah, namun kita tidak boleh menyerah. Saling tolong dan bantu antar sesama itu sangat dianjurkan.

Sebelum kegiatan pembinaan berakhir, ada penyerahan cinderamata dari DWP Kemenag Bengkayang Kepada Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar Hj. Yeni Yuniar, S.Pd.I dan dari Wakil Ketua DWP Kemenag Bengkayang kepada Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar. (Akhzari)