Singkawang. Bertempat di aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kankemenag Kota Singkawang, Kasi dan Penyelenggara, Kepala KUA se-Kota Singkawang, Kepala Madrasah Negeri dan Kaur Tata Usaha, Pengawas Madrasah, dan Penyuluh Agama mengikuti kegiatan pembinaan rutin yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Kamis (17/06).

Dalam arahanya, Plt. Kepala Kankemenag Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan ini dalam rangka saling mengingatkan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja dan disiplin sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan maksimal. “Mari kita tingkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat semaksimal mungkin.” ujarnya.

Azhari melanjutkan bahwa kita sedang mempersiapkan diri untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang menitikberatkan kepada kualitas pelayanan terhadap masyarakat. “Perlu kerjasama dan kesadaran semua pihak untuk meningkatkan kinerja, pelayanan dan kedisiplinan dalam rangka membangun sebuah prestasi,” pungkasnya.(DH/skw)