Singkawang. Kedepankan kedisiplinan dalam bertugas, professional, amanah dalam tugas, dan kerjasama antar sesama pegawai. Untuk tugas yang telah terlaksana dengan baik untuk dipertahankan dan yang masih belum maksimal untuk disampaikan apa permasalahan yang terjadi sehingga dapat dipecahkan bersama. Demikian arahan yang diberikan oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) pada kegiatan pembinaan di lingkungan Kementerian Agama Kota Singkawang pada Rabu (19/05).

Azhari memaparkan dan memberikan arahan terkait tugas pokok masing-masing dari tenaga PPNPN yang ada. Tak lupa disampaikan penekanan pesan akan keprofesionalitas dan loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembannya. Ia mengungkapkan bahwa mereka juga merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang, yang membedakan dengan pegawai yang lain hanyalah status PNS dan Non PNS. “Selalu jaga kekompakan dan kerjasama antar sesama.” tegas Azhari di hadapan seluruh peserta pembinaan yang dilaksanakan di ruang kerjanya.

Diakhir arahannya, ia menyampaikan kegiatan seperti ini merupakan wadah evaluasi yang akan dilaksanakan paling tidak per triwulan atau akan dilaksanakan apabila terdapat hal-hal atau masalah yang terjadi pada tenaga PPNPM.(DH/skw)