Berakhirnya semua rangkaian hari amal bakti Kementerian Agama di Sekadau maka sebagai sebagai konsekuensi dari pembentukan panitia yang dilakukan pada bulan Oktober 2014 maka seiring dengan berakhirnya rangkaian acara maka dilakukan pembubaran panitia peringatan HAB ke 69, tentu banyak kesan dan pesan serta kebersamaan selama mengemban amanat sebagai panitia.

Penyampaian laporan pertanggungjawaban yang dibacakan oleh ketua panitia Muslimun, S.Ag, dalam laporannya memaparkan bahwa semua kegiatan yang dilaksanakan dari bulan desember 2014 diantaranya bakti social di rumah ibadah yang ada diseputar kompleks pemda sekadau yang dilakukan setiap jumat mulai dari jumat pertama sampai ketiga kemudian jalan sehat yang dilaksanakan pada minggu ke empat.

Semua kegiatan berjalan sesuai dengan harapan kalaupun ada kekurangan bukanlah penghalang atau tidak signifikan, pada puncak peringatan upacara HAB ke 69 tahun 2015 juga berjalan sesuai dengan yang dingginkan.

Kalaupun ada kendala mohon menjadi koreksi agar pelaksanaan pada tahun selanjutnya dapat diantisipasi lebih dini dan lebih baik lagi dari pelaksanaan pada tahun ini demikian ujar muslimun, S.Ag pada rapat pembubaran panitia yang dilaksanakan pada jumat 6 Februari 2015 di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau.

Drs. M. Taufik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja seluruh tim panitia yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan seksi /pembagian kerja kepanitian dihadapan seluruh panitia dan menerima laporan pertanggungjawaban yang telah disampaikan ketua panitia, semoga kedepan pelaksanaannya semakin baik. (sridewi/skd)