SEKADAU. Rabu (06/01/2016) dilaksanakan pembubaran panitia Hari Amal Bhakti (HAB) ke-70 Kantor Kemenag Sekadau bertempat di aula kantor. Pembubaran panitia pelaksana HAB ke-70 oleh Kakankemenag Sekadau Drs.M.Taufik dengan didampingi oleh Kasubbag TU Kaharudin,S.Ag dan Ketua Panitia Suryadi,SE.

Ketua Panitia Hari Amal Bakti Kankemenag Sekadau dalam laporannya mengungkapkan bahwa pembubaran panitia HAB ke-70 sengaja dilakukan lebih cepat karena mengingat jadwal kegiatan kantor Kemenag Sekadau yang super padat. Untuk itu Ia berharap setiap kegiatan sebaiknya cepat dibentuk, dilaksanakan dan cepat dibubarkan.

Berikutnya Suryadi mengucapkan terima kasih kepada semua panitia HAB ke 70 Kankemenag Sekadau yang telah mendukung semua acara kegiatan, sehingga dapat berlangsung dengan sukses, walaupun dilaksanakanan dengan sederhana. Setelah itu juga dipaparkan detail anggaran yang digunakan selama pelaksanaan HAB ke-70 Kankemenag Sekadau.

Saat rapat pembubaran juga diberikan kesempatan untuk memberikan saran dan evaluasi terkait pelaksanaan HAB ke-70 Kankemenag Sekadau. Diantaranya Yohanes Kusnadi,S.Th yang mengatakan bahwa pada pelaksanaan kali ini banyak guru agama katolik yang berhalangan hadir dikarenakan bertepatan hari minggu, dimana umat kristiani melaksanakan ibadahnya.

Sedangkan peserta lainnya mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan, walaupun acara sangat sederhana tidak mengurangi semangat dalam pelaksanaannya. Selanjutnya Kankemenag Sekadau Drs.M.Taufik secara resmi membubarkan panitia pelaksanaan HAB ke-70 Kankemenag Sekadau kemudian diakhiri dengan penyerahan laporan pertanggung jawaban secara simbolis dari ketua panitia pelaksana kepada Kakankemenag Sekadau. (Humas_KemenagSKD).