Singkawang. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang pada Kamis (7/1) para pejabat dan pegawai dilingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang melakukan acara penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ASN.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini sebagai komitmen untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang jujur dan amanah dalam menjalankan tugas sesuai perundang-undangan dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Adapun penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini dilakukan oleh Kasubbag TU, para Kasi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah di hadapan Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang. Ketua Pelaksana Kegiatan, H. Azhari, S.Ag, M.Si mengatakan bahwa penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja untuk para pegawai lainnya dilakukan dihadapan atasannya masing-masing.

Dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini Kepala Kankemenag Kota Singkawang H. Mhd. Natsir, M.Ag menyampaikan bahwa setiap ASN Kemenag Kota Singkawang siap dan merupakan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan bekerja sesuai regulasi yang telah ditetapkan sebagai upaya penerapan Zona Integritas menuju WBBM di Kantor Kemenag Kota Singkawang. Untuk itu, ia mengharapkan setelah kegiatan ini adanya peningkatan kualitas kinerja pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Singkawang. “Semoga dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini setiap pribadi pegawai Kantor Kemenag Kota Singkawang dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik mengingat Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja merupakan komitmen dan perjanjian pegawai kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pemerintah, Kementerian Agama dan kepada diri sendiri.” harapnya (DH/skw)