SINGKAWANG. Dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil kerja, Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang Selasa, 24 Januari 2017 mengadakan acara penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2017.

Perjanjian Kinerja merupakan komitmen dan kesepakatan antara Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang sebagai pemberi amanah kepada pimpinan/kepala seksi (kasi) sebagai penerima amanah untuk melaksanakan program/kegiatan berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia. Adapun penandatanganan Perjanjian Kinerja 2017 ini dilakukan oleh Kasubbag TU, Kasi Pendis, Kasi Bimas Islam, Kasi Bimas Buddha dan Penyelenggara Haji dan Umrah yang bertempat di Ruang Kerja Kepala Kankemenag Kota Singkawang.

Dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja 2017 ini Kepala Kankemenag Kota Singkawang Drs. Nahruji, M.Si, mengharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja pada tiap-tiap satker dan semua target kinerja jangka menengah seperti yang tertuang dalam dokumen perjanjian dapat terwujud dan terealisasi dengan baik. Disamping itu ia juga menegaskan selaku pimpinan ia akan melakukan supervisi dan evaluasi terhadap capaian kinerja tersebut.(Jk/Hms)