Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melui Seksi Pendidikan Islam melakukan pendampingan kepada Dwi Putri Syabila dan Anika Purnamasari, yang merupakan peserta Lomba Karya Tulis Ilmiah Madrasah Young Researcher Super Camp (MYRES) Tahun 2021 dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Singkawang, Jum’at (17/09). Proses pendampingan diikuti oleh salah satu pembina peserta yaitu Marsusanti, SH dan dipandu langsung oleh Liana Aisyah, S.Si.

Dwi Putri Syabila dan Anika Purnamasari berhasil melaju ke tahap 15 besar dan akan melewati beberapa kegiatan seperti Workshop, Bimbingan dan pendampingan sebelum presentasi hasil penelitian pada tanggal 5 s/d 7 November 2021. Kegiatan pendampingan ini dititikberatkan pada sistematika hasil penelitian agar pada saat presentasi nanti peserta dapat menyampaikan hasil penelitiannya dengan sistematis dan runtut.

Menurut Liana Aisyah, pendampingan ini merupakan bentuk perhatian Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang khususnya Seksi Pendidikan Islam kepada madrasah. “Kita akan memberikan perhatian, bantuan, apresiasi, serta kontrol kepada seluruh madrasah merupakan satuan pendidikan dibawah binaan Kankemenag Kota Singkawang.” ujarnya.(DH/skw)