Sambas, Jum’at (08/01/2021) Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Sajad bersama Ketua UPZ Kec. Sajad sampaikan bingkisan dan santunan kepada 20 dhu’afa dan anak yatim di desa Beringin Kec. Sajad yang dihadiri oleh Kepala Desa Beringin, Ketua Dusun Jambu, Ketua Masjid Darul Falah, penyuluh Agama Islam non PNS di Masjid Darul Falah Dusun Jambu. 

Kata Sambutan Kepala KUA Sajad Ahadi, S.Sos mengajak kepada umat berinfaq dan shadaqah serta berzakat maal untuk membantu para dhu’afa dan anak yatim yang ada dilingkungan kita, ini menindaklanjuti himbuan gerakan seribu rupiah (GEBU) yang dikeluarkan oleh Bupati Sambas jelasnya. Disamping itu diungkapkan bahwa penyaluran ini merupakan penyampaian amanah umat yang telah memberikan sebagian rezkinya dijalan Allah dengan berinfaq dan berzakat maal.

Ditambahkan oleh Ketua UPZ Kec. Sajad Matna Syamsudi kami berterima kasih kepada umat yang telah menyalurkan Infaq, Shadaqah dan Zakat Maal melalui UPZ Kec. Sajad, selanjut kami mengharapkan kerjasamanya kedepan kita tata dan kelola dana umat ini lebih baik dan transparan untuk meningkatkan kenyakinan/kepercayaan (trust) karena UPZ merupakan lembaga umat islam. Kami menyadari banyak kelemahan dan kekurangan tanpa ada kerjasama yang baik untuk kita bangun bersama tuturnya. 

Selesai pendistribusian dilanjutkan safari Jum’at dan ramah tamah silaturahim bersama jama’ah di Masjid Al-Muslimun dusun Segerunding Desa Beringin diikuti pengurus masjid dan tokoh Agama. (AHD)