Bengkayang_ Pengawas Guru Agama Kristen, Siunis, S.Th melaksanakan kegiatan rutin di wilayah perbatasan RI dan Malaysia, tepatnya di Kecamatan Sanggau Ledo, Tujuh Belas, Seluas, Jagoi Babang dan Siding. Kegiatan rutin yang dilakukan yaitu melakukan supervisi dan monitoring Guru Agama Kristen di Kecamatan Sanggau Ledo, lebih tepatnya di SD Negeri 01 Jagoi Babang, Kecamatan jagoi babang merupakan kecamatan yang berbatasan langsung dengan negara jiran Malaysia.   

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Guru Agama Kristen yang ada di SD Negeri 01 Jagoi Babang dan juga Kepala Sekolahnya, guru agama Kristen yang di supervisi diperiksa perangkat pembelajaran yang sesuai pada masa pandemi Covid-19.   

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, (08/07/2021) bertempat di SD Negeri 01 Jagoi Babang, kegiatan supervisi dan monitoring oleh Pengawas Agama Kristen dilakukan 1 ( satu ) minggu 3 ( tiga ) kali  dengan Sekolah yang berbeda – beda, itu dilakukan kalau tidak ada kendala lainnya. Tujuan kegiatan supervisi dan monitoring ini supaya para guru agama Kristen dapat menunjukan bahwa mereka benar – benar melakukan tanggung jawabnya terhadap peserta didiknya dan mampu melaksanakan tugasnya serta mampu mempersiapkan perangkat pembelajaran yang di perlukan baik pada waktu melaksanakan kegiatan pembelajaran sampai dengan pemberian penilaian terhadap peserta didik disekolahnya masing – masing sesuai dengan masa Pandemi Covid-19.

Kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman, dan terkendali sehingga antara Pengawas dan Guru Agama Kristen dapat saling bertukar pendapat tentang kemajuan Pendidikan disekolah itu. (Kontributor: Siunis)