Kamis, 22 Agustus 2019, 13:09 hengkyyunandar

Sambas – Selasa Malam resepsi kemerdekaan RI ke 74 Kec. Sajad dihadiri oleh Asisten 1 bidang pemerintahan Yusran, M.Si.

Selain itu kegiatan juga dirangkai dengan kegiatan Hari Ulang tahun pemekaran Kecamatan Sajad yang didirikan pada tahun 2004, maka usia kecamatan di tahun 2019  memasuki 15 tahun.

Diungkapkan oleh pengagas yang diwakili oleh H. Danial bahwa dari tokoh pembangunan ini mengharapkan mekarnya kecamatan agar pelayanan lebih dekat dengan masyarakat, meskipun dengan empat desa akhirnya pemerintah daerah mengabulkan permohonan.

Nama  sajad berasal dari kata sajada yusajidu sujud artinya senantiasa selalu bersujud.

Selain itu disampaikan oleh Asisten 1 bidang Pemerintahan Yusran, S.Sos, M.Si bahwa beliau mewakili Bupati Sambas. Dalam sambutannya kemerdekaan itu di perjuangkan dengan keringat darah untuk itu sebagai penerus perjuangan para pahlawan kita tingkatkan kualitas loyalitas dan integritas untuk memperkuat semangat pembangunan di segala bidang.

Dalam acara resepsi juga disampaikan penghargaan hasil penilaian manajemen masjid dan musholla se-kecamatan Sajad oleh Kepala KUA kecamatan Sajad Ahadi, S.Sos serta penghargaan kepada desa terhadap penyakit masyarakat dibidang keagamaan.(AHD)