Mempawah. Penghulu Fungsional Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Siantan menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw pada  hari Kamis tanggal 7 Oktober 2021 pukul 18.30 bertempat di Surau Parit Wan Sale Desa Jungkat Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah.

Peringatan Maulid tersebut dilaksanakan pada tanggal 1 Rabiul Awwal tahun 1443 H, dalam rangkan menyambut kehadiran bulan Rabiul Awal 1443 H.

Hadir dalam Kegetiatan tersebut,  Muhammad Watib, S.H.I., Penghulu FuNgsional KUA Kecamatan Siantan dan Imam Usman Alkaf, S.Sos.I.,  Kepala Desa Jungkat, Ketua Rt. dan Rw Serta Tokoh Agama dan ibu Majelis Ta'lim.

Muhammad Watib, S.H.I., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Surau yang telah berkenan mengundahnya,  serta mengharapkan kepada para Jamaah khususnya agar memperbanyak membaca Sholawat kepada baginda Rasulullah Saw dibulan kelahiran ini.

Serta perbanyak bershodaqoh, baik berupa, makanan, buah-buahan dan lainya serta diiringi dengan keikhlasan dalam bersedekah, agar mendapat pahala dan mendpatkan syafaat dari Baginda Nabi Besar Muhammad Saw.

Kegiatan Maulid ini juga diisi dengan pembacaan Al-Barzanji, Asyrokal dan Solawatan dan diakhiri dengan pembacaan Doa.

Dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang dibawa oleh para Jamaah masing-masing dari tempat tinggalnya.

#Salihin_Bimas_Islam