Kemenag@Kalbar. Memasuki pertengahan Semester 2 Tahun Anggaran Tahun 2020, Kakanwil Kemenag Kalbar Drs. H. Ridwansyah, M.Si kembali menggelar kegiatan rapat terbatas dilingkungan Kanwil Kemenag Kalbar, Senin, 26/10/2020 di Operation Room.

Pada kesempatan tersebut Ridwansyah kembali mengingatkan kepada seluruh Kepala Bidang dan Pembimas dilingkungan Kanwil Kemenag Kalbar agar setiap kegiatan yang telah dilaksanakan segera dilengkapi dengan laporan sesuai dengan regulasi yang ada.

"Pastikan seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dilengkapi dengan laporan sebagai pertanggungjawaban atas penggunaan Dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2020" katanya.

Selain itu Ridwansyah juga menjelaskan keseriusan menghadapi pandemi Covid-19 saat ini cukup menguras waktu pikiran dan tenaga, sehingga hal tersebut terkadang menyebabkan kondisi fisik menurun.

Oleh karena itu, beliau menghimbau agar setiap layanan dan pelaksanaan kegiatan dimasa Covid-19 harus menyesuaikan protokol kesehatan, seperti membiasakan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Lebih lanjut Ridwansyah menuturkan bahwa secara nasional jumlah masyarakat yang positif Covid-19 semakin meningkat, oleh karena itu, sebisa mungkin program layanan kepada masyarakat dilaksanakan dengan menggunakan media digital seperti aplikasi zoom, teleconferen dan lainnya.

Selain di hadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kalbar H. Rohadi, rapat tersebut dihadiri pula oleh Para Kepala Bidang, Para Pembimas dan para Kasubbag di Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kalbar. (Ir)