Seperti pernah diberitakan sebelumnya bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri (KPN) KOPENDA Kemenag Kota Pontianak Tahun Buku 2018 akan dilaksanakan di Aula MAN 1 Pontianak. Terkait hal tersebut, Rabu (13/3/2019) Pengurus KPN KOPENDA yang diwakili oleh Sekretaris Koperasi (Sumiati J, S.Sos.I, M.Si) dan Wakil Sekretaris (Jakariansyah, SH) meninjau langsung Aula MAN 1 yang beralamat di Jalan Haruna Pontianak Barat.

Turut serta dalam kunjungan tersebut salah satu pengawas KPN KOPENDA Rusli, S.Pd.I. Kedatangan pengurus koperasi yang juga adalah ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak ini diterima langsung oleh Bujani alias Bujang. Bujani adalah petugas yang bertanggung jawab terhadap kebersihan Aula MAN 1 Pontianak. Selanjutnya Pengurus koperasi yang diketuai oleh H. Mas Hadran, A.Md ini disilahkan untuk mengecek secara langsung kondisi Aula MAN 1 Pontianak.

Dikatakan Jakariansyah, peninjauan perlu dilakukan untuk menginventarisir apa-apa saja yang perlu disiapkan oleh panitia. Antara lain kursi untuk seluruh peserta RAT dan tamu/undangan. Karena di Aula MAN 1 Pontianak belum ada kursinya. Selain itu, panitia juga harus menyiapkan meja untuk tamu/undangan, serta lokasi pemasangan spanduk kegiatan, dan beberapa hal lainnya, jelas Jakariansyah dan dibenarkan oleh Rusli.

Seperti yang pernah disampaikan pengurus koperasi beberapa waktu sebelumnya, RAT KPN KOPENDA Tahun Buku 2018 akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Maret 2019 mendatang. Tempat di Aula MAN 1 Pontianak. Rencananya RAT akan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak H. Ekhsan, S.Ag, M.Si. Kegiatan tersebut juga akan dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perdagangan Kota Pontianak.*(sumi/ptk)