Kamis, 10 Oktober 2019, 15:59 beritakemenagmpw

Mempawah. Dalam rangka pendataan perpustakaan daerah, pengurus perpustakaan daerah Kabupaten Mempawah datang mengunjungi MTs.N 2 Mempawah. Kunjungan dilaksanakan pada Kamis 10 Oktober 2019 oleh Drs. H. Anes Sarpeni, M.Si bersama rekannya Sudirman dan Hubad Punomo.

Kedatangan ketiga pengurus perpustakaan daerah Mempawah tersebut disambut oleh Kepala MTs.N 2 Mempawah Muhammad Yusuf di ruang kerjanya.

Dengan menjelaskan kedatangan pengurus perpustakaan, mereka bermaksud ingin melihat serta ingin mendata pada perpustakaan MTs.N 2 Mempawah. Dengan data yang akan dikumpulkan untuk kepentingan data pada Perpustakaan Kabupaten Mempawah.

Sekilas tentang pendataan yang dimaksud, Anes Sarpani mengatakan kepada Muhammad Yusuf perlu adanya peningkatan kompetensi pengelola perpustakaan. Karena perpustakaan juga berperan penting dalam penunjang proses belajar mengajar, apalagi perpustakaan di sekolah/madrasah.

Menanggapi hal tersebut, muhammad yusuf langsung mendampingi kunjungan tim dari perpustakaan daerah Mempawah untuk mendata perpustakaan MTs.N 2 Mempawah, beliau katakan “dengan senang hati, kita pihak madrasah juga mendukung pendataan ini sekaligus ingin adanya masukan tentang perpustakaan MTs.N 2 Mempawah, agar nantinya perpustakaan yang ada disini menjadi tempat pendukung proses belajar mengajar yang baik”. (Siradj_Mpw)

Berita Terkait