Putussibau – Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu A.M Nasir yang didampingi panitia pembangunan masjid meninjau pembangunan Masjid Besar Al Falah jalan Merdeka Dangkan Kota Kecamatan Silat Hulu, Kamis (13/02/2020).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Hulu Syahrul, S.Ag yang di dampingi Kasi Bimas Islam Abang Ahmad Syarif, S.HI dan Kepala KUA Juli Supardi, S.Pd.I, turut hadir juga Ketua DPRD dan Forkopimda Kapuas Hulu. Peninjauan dilaksanakan setelah menghadiri peresmian jembatan gantung oleh Menteri PUPR.

Masjid besar Al Falah yang mulai dibangun bulan Agustus 2019 dengan ukuran 30 M x 30 M yang nantinya akan menjadi masjid kebanggaan warga Kecamatan Silat Hulu.

Rombongan melihat pembangunan masjid dan berdiskusi dengan panitia pembangunan masjid. Peninjauan dilakukan untuk mengidentifikasi persoalan dan kendala dalam pembangunan.

Bupati mengatakan kepada panitia pembangunan, dalam pelaksanaan pembangunan harus kerja sama dengan masyarakat misal gotong royong agar cepat selesai pembangunannya jangan sampai terbengkalai, jangan mengharap bantuan ke pemerintah karena anggaran di pemerintah terbatas.