Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji SH.M.Hum resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran XXVIII tingkat Propinsi Kalbar secara Virtual, Senin (21/9) pagi. Dalam laporannya Ketua umum pelaksanaan MTQ XXVII kabupaten Sekadau Rupinus menyampaikan sudah melakukan persiapan, sampai pelaksanaan MTQ di Sekadau.

Gubernur Kalimantan Barat H.Sutarmidji, SH.M.Hum dalam sambutan yang disampaikan secara Virtual memberikan apresiasi kepada Bupati Sekadau selaku tuan rumah penyelengaraan MTQ ke XXVIII ini dengan sukses.

Selanjutnya diumumkan pula pemenang lomba pada semua cabang baik yang dilakukan secara virtual di Pontianak atau perlombaan yang dilakukan secara faktual di Sekadau. Bagi para juara I akan mewakili Provinsi Kalbar ke MTQ tingkat Nasional di Padang Sumatera.

MTQ ke XXVIII di tutup dengan ditandai pemukulan Bedug dan Rabana secara bersamaan. Acara penutupan MTQ juga di hadiri oleh Bupati/Wali kota dan Wakil bupati /Wakil walikota se Kalbar Forkompinda Provinsi Kalbar, Ka.Kanwil Kemenag Kalbar, Kepala Kemenag Kabupaten/Kota sekalbar dan pimpinan OPD di lingkungan Pemda kabupaten Sekadau serta tamu undangan lainnya.(Andre)