Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kantor Kemenag Kota Pontianak Yuliansyah, S.Ag, M.Pd.I mendampingi tim BAZNAS Kota Pontianak dalam rangkaian kegiatan pemberian bantuan kepada korban bencana angin puting beliung, yang berlokasi di wilayah Jeruju Pontianak Barat. Dalam agenda tersebut tim BAZNAS menyerahkan bantuan berupa sembako. Informasi tersebut disampaikan Yuliansyah di ruang kerjanya pada Kamis (30/7/2020).

Lebih lanjut Yuliansyah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis, 23 Juli 2020 yang lalu. Bantuan diserahkan tim BAZNAS yang diketuai oleh Ir. H. Nasrullah Chatib ke Posko KODIM 1207/BS. Bantuan diterima langsung oleh koordinator posko yang beralamat di kantor Koramil Jalan Nipah Kuning, Jeruju Pontianak Barat.

Adapun bantuan sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, gula, dan mie instan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus BAZNAS Kota Pontianak, Penyelenggara Zakat dan Wakat Kemenag Kota Pontianak beserta staf (idris), serta anggota KODIM 1207/BS.**(mela/ptk)