Bengkayang_Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang kembali disterilisasi dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan, yang dilaksanakan pada Sabtu (10/10/2020). Hal itu dilakukan untuk mengangtisipasi penyebaran covid 19. Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh ruangan hingga aula kantor.

Kemenag Bengkayang terus melakukan langkah mengantisipasi penyebaran virus tersebut, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan dilakukan dengan menyisir sejumlah ruangan yang menjadi pelayanan publik, mulai dari ruang pelayanan terpadu satu pintu (PTSP), ruang Satker, ruang kepala kantor dan aula.

Menggunakan  alat semprot yang diracik cairan disinfektan, Matias satpam di kemenag Bengkayang  memulai penyemprotan. Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan alat semprot yang biasa digunakan petani untuk membasmi gulma, namun cairannya diganti dengan cairan disenfektan. Penyemprotan ini tidak mengganggu pegawai maupun pelayanan karena dilakukan ketika hari libur kerja. (Akhzari |ft:matias)