Bertempat di ruang Kepala MIN 2 Ketapang, dilaksanakan kegiatan kegiatan penyerahan dana manfaat Program Indonesia Pintar (PIP) tahap 3 Tahun 2020 pada hari Senin, 30 November 2020.  Dalam kesempatan tersebut, Kepala MIN 2 Ketapang Bpk. Tubari, S.Pd.I menyampaikan pesan dan harapan kepada orang tua siswa penerima PIP Tahap 3 2020 untuk dapat memanfaatkan dana bantuan yang diterima sebagaimana mestinya, yaitu untuk keperluan yang menunjang kegiatan belajar putra-putrinya seperti pembelian buku tulis dan perlengkapan belajar lainnya.

Dengan bantuan ini, diharapkan para siswa penerima semakin bersemangat untuk mengikuti kegiatan pembelajaran di madrasah.  Apalagi dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini di mana kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan secara daring menuntut orang tua siswa untuk mengeluarkan biaya ekstra untuk menunjang kegiatan belajar putra putrinya.

Mengingat besarnya manfaat yang bisa didapatkan dari program PIP ini, pihak madrasah juga berharap agar di kesempatan berikutnya semakin banyak peserta didik di MIN 2 Ketapang yang bisa mendapatkan bantuan PIP tersebut.