Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) DIPA Tahun Anggaran 2021 kepada masing-masing seksi dan penyelenggara pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau di Ruang Kepala Kantor, Rabu (6/1/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Subbagian Tata Usaha, Muslimun, S.Ag, Kasi Pendidikan Islam H.Abdillah,M.S.Pd.i, Kasi Bimas Islam Bukhari, S.Sos.I, Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Chairudin, S.Kom, Kasi Bimas Katolik Yohanes Kusnadi, S.S, Kasi Bimas Kristen Anderson, S.Th dan Penyelenggara Buddha Suryadi, SE.

Turut hadir Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sekadau Muslih, S.Pd.I, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) I Samsul Muarif, S.Pd.I, Kepala MTsN 2 Sekadau Hulu Abdul Karis, S.Pd.I dan Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Fatimah, S.Pd.I.

Kepala Kemenag Sekadau, H.Tengku Indra Kusuma, S.Pd.I, M.Si  mengharapkan  agar para kasi dan penyelenggara mempelajari dengan baik isi dari masing-masing DIPA yang akan diberikan karena tidak menutup kemungkinan ada yang akan direvisi. Setelah penyerahan DIPA dilakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh Kasubbag TU, Kasi Penyelenggara dan Kepala Madrasah.

H.Tengku Indra berharap setiap kegiatan yang dilakukan tahun 2021 agar tetap menjaga protokol kesehatan. Kemudian pencairan anggaran juga harus dilakukan secara efektif dengan tetap memperhatikan komponen-komponen dari anggaran tersebut, sehingga dapat dipertanggungjawabkan. (Andre)