SINGKAWANG. Setelah melakukan kegiatan rutin harian yaitu apel pagi di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Selasa (24/1) diadakan acara penyerahan hadiah untuk ruangan terbersih tahun 2016.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kankemenag Kota Singkawang Drs. Nahruji, M.Si, menyampaiakan arahan terkait pentingnya memelihara dan menjaga kebersihan karena kebersihan merupakan bagian dari iman. "Apabila ruangan kita bersih dan rapi, maka bekerja pun akan menjadi enak dan nyaman", ujarnya. Ia juga menyampaikan bahwa penilaian terhadap ruangan terbersih tahun 2016 dilakukan tidak hanya dalam rangka memperingati HAB tetapi dilakukan selama setahun.

Diakhir arahannya, Nahruji menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan semoga ini menjadi pemacu semangat untuk dapat mempertahankan kebersihan ruangannya dan bagi yang belum beruntung ia juga berharap terus bersemangat agar bisa menjadi ruangan terbersih di tahun (2017) ini.

Acara diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi peraih juara ruangan terbersih 2016 dengan Juara I diraih oleh Ruang Penyelenggara Haji dan Umrah, Juara II diraih oleh Ruang Penyuluh Kristen / Katolik dan Juara III diraih oleh Ruang Umum.(Jk/Hms)