Mempawah. Ketua kelompok kerja (Pokja) taman pendidikan alqur’an (TPQ) Kabupaten Mempawah Periode 2019-2022 Imam Sibawaihin mengatakan akan berkomitmen untuk melaksanakan pogram kerja dengan sebaik-baiknya.

Hal ini diungkapkannya saat usai penyerahan pogram kerja di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah pada 26 februari 2019. Menurutnya program kerja yang menjadi prioritas untuk didahulukan, sehingga kedepannya harus mendapat semua dukungan dari semua kalangan, baik dari Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

"Saya berharap semua pengurus yang telah dikukuhkan harus betkomitmen untuk memajukan Lembaga TPQ di Kabupaten Mempawah tentunya dengan usaha semaksimal mungkin", ungkap Imam Sibawaihin selaku Ketua Pokja TPQ.

Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Rudiansah mengingatkan kepada seluruh pengurus agar program kerja yang telah dibuat untuk dilaksanakan semampunya walaupun program tersebut dibuat dalam bentuk program bulanan dan tahunan.

Rudiansah juga berterima kasih kepada seluruh Pengurus Pokja yang telah berkomitmen tinggi untuk memajukan TPQ di Mempawah, menurutnya TPQ di wilayah Kabupaten Menpawah cukup banyak jumlahnya yaitu 227 lembaga. (Rudi_Mpw)