Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang memberikan penghargaan kepada petugas pelayanan sebagai reward atas dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada mayarakat Kota Singkawang, Senin (13/09). Adapun yang petugas pelayanan yang mendapatkan reward adalah Kasmini, S,Pd., M.Pd dan Maman Firmansyah, S.Pd.I. Reward diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si pada saat apel pagi yang dihadiri oleh Kasi, Penyelenggara, Pengawas dan ASN pada Kankemenag Kota Singkawang.

Dalam amanatnya, Azhari memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan prestasi kinerja petugas yang telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat pengguna layanan. “Reward ini merupakan bentuk apresiasi dari Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang kepada petugas pelayanan yang telah berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna layanan.” ujarnya.

Azhari melanjutkan bahwa reward yang diberikan kepada petugas layanan ini rencananya berupa studi banding kepada Kankemenag yang telah mendapatkan prestasi sebagai satker berpredikat WBBM di Yogyakarta atau di Bali. “Dikarenakan pandemi yang sedang melanda negeri ini, maka reward tersebut ditunda terlebih dahulu dan digantikan dengan perjalanan dinas ke Kanwil Kementerian Agama Prov. Kalbar untuk melakukan koordinasi dan mendapatkan pengarahan dari Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalbar dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna layanan,” pungkasnya.(DH/skw)