Tujuh Belas, Bengkayang_PD. BKMT Kabupaten Bengkayang melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus pembinaan terhadap Pengurus PC. BKMT Kecamatan Tujuh Belas yang dilaksanakan pada Ahad (11/04/2021) di Masjid Baiturrahman Paket B, Desa Sinar Tebudak, Kecamatan Tujuh Belas.

Hadir pada kesempatan ini Ketua dan Pengurus PD. BKMT kabupaten Bengkayang, Ketua dan Pengurus BKMT kecamatan tujuh belas. Pembinaan ini dilaksanakan agar pengurus BKMT mengetahui dan melaksanakan program BKMT, terutama khatam Al-Qur'an dan gerakan infak subuh tiap bulan. Kegiatan ini juga berfungsi sebagai evaluasi program yang sudah dilaksanakan.

“Yang sudah baik dipertahankan bahkan ditingkatkan, yang belum baik mari sama-sama diperbaiki, sehingga keberadaan organisasi BKMT di rasa manfaat nya oleh ummat dan masyarakat,” kata Ketua PD. BKMT Kabupaten Bengkayang, Hj. Komariah.

Hj. Komariah yang juga merupakan Penyuluh Agama Islam ini menambahkan “Alhamdulillah program BKMT sudah terlaksana dan berjalan sesuai arahan dan menyesuaikan kondisinya di daerah masing-masing. Saya selalu berpesan kepada Pengurus dan Anggota BKMT untuk tetap jaga prokes dan perkuat keimanan dan ketakwaan.” (Kontributor: Hj. Komariah)