Samalantan, Bengkayang_Seorang perempuan datang ke Kantor Urusan Agama Kec. Samalantan pada  Jum'at (08/01/2021), bernama Ana Selvia (24) warga Desa Godang Damar Kec. Lembah Bawang. Tujuan Ana Selvia datang ke KUA  adalah untuk berkonsultasi tentang syariat agama Islam dan keluarga sakinah.

Penyuluh agama Islam non PNS yang sedang bertugas di KUA Samalantan, Sukidah, melayani konsultasi syariat agama dan keluarga sakinah dan menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh Ana. Ana merasa lega setelah pertanyaan-pertanyaannya mendapatkan jawaban serta terasa menambah wawasan. Diakhir konsultasi, Sukidah menyampaikan pesan kepada Ana Selvia untuk melaksanakan syari'at agama dengan baik, meski baru tahu sedikit tetapi kita jangan pernah berhenti untuk mencoba, belajar juga jangan ragu untuk bertanya degan orang yang lebih pahami ilmu agamanya.

Kepala KUA Samalantan Mori Moriansyah, S.Pd.I pada kesempatan yang berbeda berharap  adanya jadwal piket Penyuluh Agama Islam Non PNS agar dapat melayani konsultasi keagamaan kepada warga yang   datang ke KUA. (Kontributor: Dadan)